Halaman

Rabu, 07 November 2012

Tugas Prof. Ujang Sumarwan

Ali Murtadho,
Lahir di Lamongan 06 Juli 1980, 
Merupakan Lulusan D3 Politeknik Negeri Jember tahun 2001, dan gelar Sarjana dari Universitas Islam Jember pada tahun 2009, aktif dalam bidang pertanian dan sosial ekonomi masyarakat.
Pada tahun 2005 mendirikan Sekolah SMK Pertanian “Sunan Ampel” dalam naungan Yayasan Pendidikan Kemanusiaan, menjadi kepala sekolah pada tahun 2007-2011, sampai sekarang masih aktif menjadi salah satu pengajar, selain bergerak dalam pendidikan formal juga aktif membangun komonitas ekonomi masyarakat berbasis potensi lokal dengan menduduki posisi Direktur di Lembaga Sosial Masyarakat Institute for Social and Rural Potential Studies Jember, serta saat ini lagi menempuh Class of Marketing : EK.10 Graduate Program of Management and Business-Master of Management Bogor Agricultural University


Lecture Notes based on book by Ujang Sumarwan, Agus Djunaidi, Aviliani, H.C Royke Singgih, Jusup Agus Sayino, Rico R. Budidarmo, Sofyan Rambe. 2009. Pemasaran Strategik : Strategis untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai bagi Pemegang Saham. Jakarta. Inti Prima.




Sumarwan, U., Achmad Fachrodji., Adman Nursal., Arissetyanto Nugroho., Erry Ricardo Nurzal., Ign Anung Setiadi., Suharyono., Zeffry Alamsyah. Cetakan ke 2. 2011. Pemasaran Strategik: Persfektif Value-Based Marketing dan Pengukuran Kinerja. Bogor, IPB Press.









Download 5 PPT/Slide Materi Pemasaran Strategik (Strategi untuk pertumbuhan perusahaan dalam penciptaan nilai bagi pemegang saham BAB VI)

Download 5 PPT/Slide Materi Pemasaran Strategik (Strategi untuk pertumbuhan perusahaan dalam penciptaan nilai bagi pemegang saham BAB VII)

Jika anda tertarik memperoleh PPT/Slide lengkap dari BAB ini silahkan kirimkan permintaan melalui email alimurtadho80@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar